[SALAH] Video Raffi Ahmad mendukung AMIN

[SALAH] Video Raffi Ahmad mendukung AMIN

Akun Tiktok chocky_castelo memposting sebuah video berdurasi 59 detik menampilkan Raffi Ahmad disertai klaim masuk dalam tim pemenangan AMIN atau Anies dan Imin.

Setelah ditelusuri menggunakan Invid video tersebut identik dengan video pada postingan yang diunggah pada 4 Juni 2023 di akun Instagram rajivsingh9191. Rajiv merupakan pebisnis yang juga terjun di dunia politik. Postingan merupakan video saat acara Silaturahmi bersama Relawan, Raffi Ahmad hadir untuk memberikan semangat kepada relawan. Jika diperhatikan kalimat yang dikeluarkan Raffi tidak menyinggung mengenai dukungan ke pihak AMIN.

Dengan demikian video Raffi Ahmad mendukung AMIN tidak benar. Video yang asli adalah Raffi saat menghadiri acara yang dilakukan Rajiv yaitu Silaturahmi bersama Relawan. Dalam kalimat yang dikeluarkan Raffi tidak ada pembahasan mengenai dukungan Raffi ke pihak AMIN, sehingga masuk dalam kategori konten yang menyesatkan.Video Raffi Ahmad mendukung AMIN tidak benar. Faktanya, video yang asli adalah Raffi saat menghadiri acara yang dilakukan Rajiv yaitu Silaturahmi bersama Relawan. Dalam kalimat yang dikeluarkan Raffi tidak ada pembahasan mengenai dukungan Raffi ke pihak AMIN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *